Jumat, 03 Mei 2019

Pentingnya Cairan Saat Puasa


Assalamualaikum teman-teman, bentar lagi kan kita akan memasukin bulan yang penuh suci, yaitu bulan Ramadhan. Jadi, kali ini aku bakal bahas pentingnya asupan cairan untuk tubuh dalam saat menjalani ibadah puasa, teman semua tau tidak apa pentingnya cairan yang cukup dalam tubuh? Ya, itu saat penting sekali nih teman-teman, soalnya kita saat bulan puasa banyak mengeluarkan cairan dalam tubuh dan kita tidak mendapat asupan cairan pada saat kita berpuasa, apabila kita kekurangan cairan dalam tubuh dapat menyebabkan dehisdrasi.
                Maka dari itu aku disini akan kasih tau rahasia agar kita tidak kekurangan cairan dalam tubuh, pasti kalian bad mood. Kenapa sih kita harus minum pocari sweat? Karena pocari sweat mengandung ion dan tidak ada bahan pengawet dalam kemasannya nih teman-teman, sehingga ada keterangan best beforenya bukan expired.
mau tau apa rahasianya kan? Jadi, rahasia agar tubuh tidak kekurangan cairan dalam tubuh yang mengakibatkan dehidrasi, kita dapat mengkonsumsi pocari sweat pada saat sahur nih teman-teman supaya aktivitas di bulan Ramadhan menjadi lebih baik, tidak ada lemas, dan
                Oh iya teman-teman, kalian tidak boleh ya menyimpan di freezer karena bisa hilang ion di dalam kemasannya. Karena ion dalam pocari sweat membantu kita bisa beraktivitas dengan baik sepanjang hari apalagi pada saat bulan Ramadhan. Jangan lupa ya, hindari dari terkena panas matahari langsung. Jika sudah dibuka kemasannya bertahan kurang lebih dua hari ya. Jadi, ayo kita minum pocari sweat pada saat sahur untuk dapat beraktivitas seperti biasa. Udah dulu ya pembahasan kali ini, sampe ketemu di artikel selanjutnya.

15 komentar:

  1. Go ion, go ion. Minuman favorit aku nih..saat puasa maupun ngga puasa hehe..

    BalasHapus
  2. Gaenak bgt ya teh kalo lagi puasa ngerasa dehidrasi yg berkepanjangan bisa-bisa menganggu aktivitas, untung ada pocari sweat..

    BalasHapus
  3. ini minumanku saat sahur loh jadi lebih semangat menjalankan puasa

    BalasHapus
  4. Ini sih tetap jadi minuman favorit keluarga aku

    BalasHapus
  5. Iyahh aku baru tau nih jgn disimpen Di freezer pdhl enak jadi es hehe

    BalasHapus
  6. Aku stock juga nih d freezer... Puasa gini ngebantu banget biar tetep bugar

    BalasHapus
  7. Gak boleh disimpen di freezer nih teh tapi :)

    BalasHapus
  8. Ngak boleh disimpen di freezer ya ternyata. Baru tahu aku mbak. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  9. Aku baru tau lho ionnya bisa hilang kalau ditaro di freezer. Thanks you buat infonya mbak :D

    BalasHapus
  10. Jadi amannya tuh disimpan di kulkas bawah aja ya kak?

    BalasHapus