Minggu, 31 Maret 2019

Body Butter dari Herborist


Assalamualaikum semuanya, balik lagi nih sama Eka, udah lama ya aku gak buat artikel. Kali ini aku bakal bahas tentang body butter dari Herborist . Banyak banget varian nya nih, cuma aku bakal bahas yang varian strawberry sorbet with shea butter, kalau kamu pake body butter ini ya, bakal kerasa banget nih aroma stoberinya seakan kamu lagi makan buat stroberi. Kalian bisa lihat di bawah ini variannya.
Terus ya kalau kamu pakai tuh ya lembut banget nih body butter dari herborist ini. Jadi kalau kalian mau coba bisa banget nih cobain body butter dari herborist ini, kalau aku sih suka sama varian yang strawberry karena harumnya tuh kaya kita lagi nyium bau stroberi sampe-sampe mau makan nih body butternya tapi kan gak bisa. Jadi tunggu apalagi ayo buruan pake body butter dari herborist ini pokoknya recommend banget nih.
Segitu dulu ya pembahasan dari aku, semoga pembahasan kali ini bisa berguna bagi kamu semuanya. Bahasan selanjutnya aku bakal bahas kuliner, jadi jangan lupa mampir lagi ya di blog aku.

20 komentar:

  1. Body butter nya herborist emang mantap banget, halus banget. Apalagi harganya terjangkau banget

    etherealpotato

    BalasHapus
  2. Wah herborist, aku pakenya yg minyak zaitun sama lotion nyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain yg ini deh kak, wangi stoberinya enak banget

      Hapus
  3. Wow aku baru tau deh ada body butter dari herborist

    BalasHapus
  4. waaaah andalanque setelah ward** udah lama fak produksi. aku suka varian pisang, coklat sama mango. seger banget wanginya cuco

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg coklat enak juga teh? Nanti coba juga ah

      Hapus
  5. Aku belum oernah pakai produk ini...mungkin kapan2 boleh juga dicoba

    BalasHapus
  6. Herborist makin lengkap produknya sampe ada bodybutter nya. Blm prnh nyobain sih krna slama ini cuman pake minyak zaitunnya doang. Hahha
    Next nyobain ah

    BalasHapus
  7. sering banget liat ini saat belanja di supermarket. Tapi belum pernah cobain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya coba teh , gak bakal nyesel deh teh :)

      Hapus
  8. aku belum pernah coba body butternya herboist deeh XD

    BalasHapus
  9. Waaah banyak banget varian nya ya, ku jadi penasaran pengen cobain juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh cobain deh, enak banget wanginya :)

      Hapus
  10. Dulu pernah coba yang pisan kata temen aku wnaginya kayak pengharum toilet. Haha. Ada ada aja..

    BalasHapus
  11. Oh iya ya teh? Belum coba sih kalau yg pisang, tapi kalau yg stoberi enak teh

    BalasHapus