Minggu, 16 Desember 2018

Review Raiku Brightening Series

Assalamualaikum, balik lagi nih sama Eka, kali ini Eka berkesempatan meriview produk Raiku nih, yang akan Eka review adalah produk Raiku Brightening Series, satu paket brigthening series ada enam macam nih. Apa aja sih produk brightening series dari Raiku? Produknya adalah cleansing cream, cleansing foam, brightening toner, brightening serum, brightening morning cream, dan brightening night cream. Nah, kemarin Eka udah pakai selama tujuh hari, dan produk Raiku ini bisa menhilangkan bekas jerawat. Yuk, simak review Raiku di bawah ini.

1. Cleansing Cream dan Cleansing Foam
 Cleansing cream ini digunakan untuk menghapus make up. Produk Raiku ini cleansing creamnya tidak lengket dan hanya dengan sekali usap, make up di muka langsung terangkat loh. Nah, setelah menggunakan cleansing creamnya, gunakan cleansing foamnya, cleansing foam ini buat digunakan untuk mencuci muka, cleansing foam dari produk Raiku ini tidak memiliki busa yang terlalu banyak, jadi enak banget dipakai ke kulit.

2. Brightening Toner dan Brightening Serum
Brightening toner ini digunakan setelah menggunakan cleansing foam dan memiliki manfaat untuk menstabilkan ph kulit serta dapat mencerahkan kulit. Toner Raiku ini enak banget di kulit karena bahannya terbuat dari rice extract. Setelah menggunakan brightening toner kita bisa menggunakan brightening serum, produk brightening serum dari Raiku mengandung nacinamide dan rice extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah, serum ini juga bisa mengangkat kulit mati juga loh.

3. Brightening Morning dan Night Cream
Brightening morning cream Raiku ini dapat membantu melembabkan kulit, meratakan warna kulit, serta mengandung spf 15 yang dapat membantu teman-teman juga untuk melindungi dari sinar UVA dan UVB, sedangkan brightening night cream dari raiku itu bisa menutrisi kulit, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda-noda bekas jerawat, tekstur dari creamnya lembut banget jadi enak banget buat di muka.

Tau gak kalian ternyata Raiku itu dibuat dengan standard yang tinggi dan aman untuk semua jenis kulit dan juga sudah bersertifikasi halal, jadi buat kalian yang muslim produk raiku ini sudah aman dipakai, nah buat kalian yang mau ngepoin produk Raiku ini bisa kalian lihat di instagramnnya di @raikubeauty. Segitu dulu ya review dari Eka, semoga bermanfaat buat kalian semua, sampai ketemu di review Eka selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar