Selasa, 07 Mei 2019

Muka Berseri dengan Masker Beauty Boo




Assalamualaikum, ketemu lagi nih sama aku, kali ini aku akan bahas satu produk, yaitu masker. Aku bakal bahas produk masker dari Beauty Boo. Masker ini tuh masker bubuk organik nih teman-teman dan pembuatannya juga, pembuatan rumahan gitu. Jadi aman untuk semua jenis kulit. Beauty Boo ini ada banyak macamnya loh, ada sepuluh macam, yaitu ada varian chocolate mask, Japanese mask, sweet potato mask, greentea mask, red rice mask, turmeric mask, moringa mask, charcoal mask, coffee mask, dan yang terakhir ada varian cinammon mask. 
            Tapi kali ini, aku bakal bahas masker Beauty Boo yang varian Turmeric atau biasa kita mengenalnya dengan nama kunyit. Masker jenis turmeric ini juga cocok buat kulit kombinasi nih. Apa sih jenis kulit kombinasi? Jenis kulit kombinasi itu akan terasa berminyak pada daerah T-zone dahi, hidung, dan dahu. Namun kering disekitar pipi. Kelebihan dari masker jenis turmeric adalah mengobati jerawat di wajah, mengatasi kulit berminyak, menyamarkan kerutan, mencegah penuaan dini, mengatasi pigmentasi, menghaluskan kulit, dan mengangkat sel kulit mati.
            Aku bakal ngasih tau kalian nih gimana cara buat memakai masker beauty boo, cara pakainya adalah ambil satu bungkus masker turmeric dan campur dengan sedikit air mawar/ kefir yang disediakan. Sebelum memakai masker bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan masker ke wajah kalian kemuadian setelah itu diamkan sepuluh hingga limabelas menit dan bilas dengan air lalu keringkan wajah. Tapi lebih bagus lagi kalau air mawar atau kefir tersebut dalam keadaan dingin dan masker turmeric Beauty Boo ini digunakan setiap hari, akan menghasilkan muka yang cerah nih. Bahan dari masker turmeric Beauty Boo ini tidak terlalu menyengat bau dari kunyitnya jadi saat cocok nih buat kalian. Jadi bisa banget nih kalian coba.
            Segitu dulu ya pembahasan kali ini yang aku kasih, tunggu artikel selanjutnya ya, akan ada artikel-artikel selanjutnya. Wassalamualaikum wr.wb.

2 komentar:

  1. Ditunggu artikel kecantikan selanjutnya Kakak...

    BalasHapus
  2. Oke kak nay tungguin ya :), eka juga nunggu cerpennya kak nay nih

    BalasHapus