Selasa, 21 Mei 2019

Traveling tetap cantik bersama Lakme



            Assalamualaikum teman-teman, balik lagi nih sama Eka, aku kali ini bakal bahas produk dari Lakme yang bisa kalian bawa saat perjalanan liburan maupun untuk kegiatan sehari-hari. Ternyata Lakme ini adalah produk dari Unilever nih teman-teman. Ini adalah kali pertama Unilever mengeluarkan produk kosmetik, aku bakal cerita sedikit nih kenapa Unilever mengeluarkan prooduk kosmetik, alasannya adalah mereka melihat antusiasme dari para masyarakat yg memakai kosmetik terutama wanita. Nah, jadi itu alesannya unilever mengeluarkan produk kosmetik.
            Kali ini aku akan review produk Lakme untuk perjalanan liburan atau disebut juga dengan Lakme Travel Kit, di dalam Lakme travel kit ini ada tiga produk. Ada Lakme skin brightening compact powder, Classic liquid matte, dan Classics eyebrow. Ini itu produk yang wajib banget dibawa berpergian, karena kalau kalian beli produk Lakme travel kit ini, kalian bakal dapat pouch dari Lakme nih, terus ya bedaknya juga yang halus banget diaplikasikan ke wajah buat kamu pingin coba pakai bedaknya deh, tekstur dari bedak lakme juga tidak kasar, jadi cocok banget nih buat kalian, yang kedua adalah lipmatte yang tidak membuat kering bibir kamu nih, dan yang terakhir pensil alis nya yg gampang banget di aplikasikan pada alis kamu, jadi kamu harus banget cobain Lakme yang type Lakme Travel Kit, Lakme travel kit ini bisa kamu dapetin di Toko Mahmud Bandung nih. Kamu bisa beli produk lakme ini dengan harga yang murah banget nih apalagi produknya bagus nih, kamu hanya cukup mengeluarkan uang 150 ribu sudah dapet tiga produk lakme.
            Jadi tunggu apalagi sebelum kamu traveling atau berpergian, mending kalian beli produknya Lakme Travel Kit, karena bagus banget nih, jadi kamu pasti tidak akan nyesel deh setelah beli ini, malah kalian akan ketagihan nih dengan produk Lakme ini, Karena produknya yg ringan banget nih dimuka, dan InsyaAllah cocok nih buat semua jenis muka. Segini dulu aja ya review dari Lakme yang eka jelasin, sampe ketemu di artikel selanjutnya.

2 komentar: