Jumat, 13 Maret 2020

Kulit Bercahaya bersama Hanasui


Assalamualaikum, teman-teman udah lama ya aku gak nongol di blog aku buat artikel terus di upload, ada yang kangen sama aku gak? Pasti pada kangen kan ya sama aku? Iya dong pasti, jadi kali ini aku mau buat buat artikel yang membahas tentang kecantikan, penasaran kan kalian apa produknya? Nih ya, aku kasih tau jadi aku akan meriview produknya Hanasui, kalian udah pada tau kan produk hanasui itu apa aja? Kalua yang belum tau nih, aku akan kasih sedikit informasi mengenai produk hanasui itu, dari mana produksinya, jadi Hanasui ini produk yang di produksi di Indonesia di jalan Prabu Kiansantang No. 89. Kel. Gebang Raya, Kec. Priuk Tangerang, Banten.
Aku akan review sebagian produk Hanasui, apa aja sih yang akan aku review? Simak yuk, Jadi aku akan review tiga produk Hanasui yaitu Perfume Body Lotion aroma Romantic & Nourish, Hanasui Body Serum Gel varian bright and radiance vitamin C with natural extract, dan yang terakhir adalah Hanasui Body Spa yang varian Orange. Tapi disini aku bakal bahas produk hanasui lebih spesifik, yang baru keluar nih yaitu Body Lotionnya, jadi Hanasui itu baru ngeluarin produk Body Lotion dengan ada aroma perfume yang mencerahkan, kandungan dari Body Lotion ini adalah diperkaya dengan Vitamin B3 yang bisa mencerahkan kulit dengan pencerah alami yang dapat membuat kulit lembut dan sehat bercahaya, serta mengandung UVA dan UVB protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Keunggulannya dari body lotion ini ya jadi kalau kalian memakai body lotion ini berasa seperti di Paris , dapat menikmati romantisnya Paris hanya dengan memakai body lotion ini jadi kan kalian gak perlu jauh-jauh ke Paris ya, cukup pakai body lotion ini aja udah kaya berada di Paris nih kalian.
Body lotion ini juga adalah pelembab ringan dengan wangi dalam kelembutan dan melembutkan dan menghaluskan tanpa membuat lengket di tangan kalian nih, yak karena itu tadi yang udah aku jelasin di atas karena produk ini mengandung Vitamin B3, UVA dan UVB jadi gak membuat lengket di badan. Jadi tunggu apalagi kalian gak ada alesan dong ya untuk gak pakai Perfume Body Lotion ini karena manfaatnya banyak banget, bisa mencerahkan dan melembabkan kulit juga, apalagi kita kalau pakai berasa ada di Paris, kapan lagi kan dengan membeli kurang lebih 20 ribu kita berasa udah ada di Paris, aku juga udah pakai body lotion ini nih, dan tahan lama wanginya tuh, benar-benar jadi cerah banget kulit aku setelah pemakaian dua minggu, apalagi kalau seterusnya ya, tambah bagus nih kulit, jadi ayo kalian pakai body lotion perfume Romantic & Nourish Paris. Produk yang kedua dari hanasui yang bakal aku bahas adalah Body serum gel kalau kita pakai ini wangi orange nya kerasa banget berasa lagi ngupas jeruk saking wanginya menggoda banget jadi kaya pingin makan body serum gel ini nih.
Kegunaan dari body serum gel ini kalau kita pakai bisa membuat kulit tampak lebih cerah, kaya antioksidan, dan meningkatkan hidrasi kulit. Body serum gel ini mengandung ekstrak Vitamin C kaya Antioksidan serta Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit sekaligus melembapkan. Teksturnya mudah diserap kulit yang membuat kulit senantiasa terhidrasi dan tetap sehat, cara pakainya adalah gunakan ke seluruh tubuh setiap hari dan saat di butuhkan. Yang terakhir yang bakal aku bahas adalah body spa, gel pembersih yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan kandungan Collagen membantu menjaga kelembapan kulit sehingga senantiasa halus, lembut, dan berseri-seri. Cara pakai nya aplikasikan pada tubuh atau kulit wajah dalam keadaan kering, lalu gosok perlahan hingga terbentuk bulir-bulir sel kulit mati terangkat, lalu yang terakhir jika perlu basah dengan air.
Kalian kalau mau beli produk hanasui ini bisa beli di Shopee, Tokopedia, Blibli, Gogobli, dan untuk offline storenya sudah tersedia di Mall AEON serta Dan+Dan. Produk hanasui juga sudah terjual di berbagai took kosmetik di berbagai daerah. Harganya pun sangat terjangkau buat mahasiswa apalagi nih yang uangnya biasanya diirit-irit apalagi yang ngekost. Semuanya kisaran di harga 20 ribuan saja. Jadi tunggu apalagi pakai produk Hanasui Yuk. Itu dulu aja ya reviewan dari aku, tunggu aku di artikel selanjutnya ya.


8 komentar:

  1. Eh iyakah harganyaaa murah yaa.. padahal tadi ke aeon hiks tau td mampir ke store nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya murah banget kak harganya gak kaya produk baru

      Hapus
  2. Wahh ternyata murah banget ya mbaa produk Hanasui inii, aku sendiri udah sering denger namanya tapi belum pernah cobaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya murah banget emang kak, murah tapi gak murahan

      Hapus
  3. Hanasui emang terjago deh kalau soal harga! Sangat terjangkau!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget kak harga terjangkau banget, cocok untuk yang lagi ngirit tapi mau glowing

      Hapus
  4. aku baru tau nih produknya Hana Sui. Pengen cobain Body Serum nya :)

    BalasHapus